"PWI Kal-Tim Road Show ke Sekolah-sekolah SMP di Kota Samarinda bagikan Pengetahuan tentang Pengaruh Media Sosial di Kalangan Anak Sekolah"

Dalam rangka memperingati hari anak nasional, Bidang Perempuan dan Perlindungan Anak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Timur mengadakan kegiatan Road Show yang bertemakan "Pengaruh Media Sosial di Kalangan Anak Sekolah dan Literasi Media". Kegiatan ini terselenggara atas wujud kepedulian dan bakti PWI Kal-Tim terhadap masa depan anak bangsa di era globalisasi.

Di era globalisasi seperti saat sekarang ini, manusia bukan hanya dituntut untuk menguasai ilmu pengetahuan saja, namun dituntut pula untuk menguasai berbagai macam teknologi, diantaranya yang paling sering kita temui adalah teknologi telepon pintar atau gawai.

Saat ini fungsi telepon pintar atau gawai tidak hanya sebatas telepon dan berkirim pesan lewat pesan singkat atau sms, lebih dari itu telepon pintar atau gawai dilengkapi dengan fitur canggih yang dapat mengakses internet di manapun dan kapanpun. Akses Internet ini lah yang digunakan oleh semua kalangan untuk berinteraksi dengan dunia luar melalui media sosial.

Media sosial memiliki banyak manfaat bagi penggunannya, namun di sisi yang lain media sosial dapat berpengaruh buruk bagi penggunanya. Lewat kegiatan garapan PWI Kal-Tim ini lah hal tersebut dikupas lebih mendalam dengan gaya penyampaian yang menarik dan asik bagi kalangan anak sekolah.

Semoga kedepannya kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti ini dapat dikembangkan dan lebih menginspirasi lebih banyak orang lagi.

Ony Resita Po'oe.S.I.Kom.
Anggota PWI Kaltim Bidang Perempuan dan Perlindungan Anak

More info :
• Telp : (0541) 742 368
• Hp/WA : 0821 2126 6622
• Web : - Disdik : https://disdiksamarinda.com
• Fanpage/facebook : disdiksmd
• Instagram : @psmpdisdiksmd
• Twitter : @DisdikPsmp

Jangan Lupa Like dan Follow yaaaa!!!!

harianaknasional

wartawan

infopendidikan

disdiksamarinda

samarinda

hallosamarinda

kabarsamarinda

samarindahits

Kategori:
Tag: 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Biola No. 4A, 75123 Samarinda
disdik.samarindakota@gmail.com
0541-742368
0821 2126 6622
Senin - Kamis: 07.30 - 16.00 WITA
Jumat: 08.00 - 11.00 WITA

Follow Us:

© Dinas Pendidikan Kota Samarinda 2019
Supported by: Metera-Mind
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram