Evaluasi Aplikasi Samarinda Smart Edu (SSE) Dalam Mendukung Smart City Samarinda
Evaluasi Aplikasi Samarinda Smart Edu (SSE) Dalam Mendukung Smart City Samarinda

Evaluasi Aplikasi Samarinda Smart Edu (SSE) Dalam Mendukung Smart City Samarinda

SAMARINDA – Dalam mendukung program Smart City Samarinda yang sudah disusun sejak tahun 2017 Dinas Pendidikan Kota Samarinda membuat sebuah aplikasi pembelajaran yang dapat dilakukan secara daring (online) yaitu Samarinda Smart Edu (SSE).

Samarinda Smart Edu (SSE) merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Dinas Pendidikan untuk memudahkan bagi Guru dan Siswa dalam melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara daring di Kota Samarinda. Karena dengan adanya himbauan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga proses pembelajaran di Sekolah tidak bisa dilaksanakan secara langsung.

Dalam pelaksanaanya aplikasi SSE sudah digunakan selama 3 tahun, beberapa masalah dan kendala juga sudah berhasil dilalui dan pada hari Kamis 27/5/2021 dilaksanakan evaluasi untuk aplikasi SSE dan juga evaluasi pelakasaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Dinas Pendidikan Kota Samarinda.

Dengan adanya evaluasi ini diharapakan aplikasi SSE dan pelaksanaan PPDB di Kota Samarinda bisa menjadi lebih baik lagi.

More info :
• Telp : (0541) 742 368
• Hp/WA : 0822 5265 6265/ wa.me/6282252656265
• Web : – Disdik : http://disdik.samarindakota.go.id
• Fanpage/facebook : @disdiksmd
• Instagram : @disdiksmda

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x