Berita

Halaman > Berita > PENEGAKAN DISIPLIN STAFF PAUD, DIKMAS DAN KELUARGA

PENEGAKAN DISIPLIN STAFF PAUD, DIKMAS DAN KELUARGA

Rapat Koordinasi Penegakkan DIsiplin seluruh PNS dan PTTH/PTTB yang dihadiri oleh seluruh staf Bidang Pembinaan PAUD, DIKMAS dan Keluarga serta staf SKB Kota Samarinda

Bidang : Bidang Pembina PAUD, Pendidikan Masyarakat & Keluarga
Oleh Hary Gunawan Senin, 02 April 2018

SAMARINDA,- Bidang Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) Pendidikan Masyarakat(DIKMAS) dan keluarga , Jumat (2/4/2018) melakukan rapat yang membahas tata kerja seksi di bidang pembinaan Paud, Dikmas dan Keluarga sesuai Peaturan Walikota No 23 tahun 2016 dan masalah penegakan disiplin Negara.

Berdasarkan Peraturan Walikota Kota Samarinda No.23 tahun 2016 Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Masyarakat dan Keluarga sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 huruf c mempunyai tugas pengaturan, pengendalian, pembinaan dan pengawasan di bidang pembinaan pendidikan anak usia dini (PAUD), pendidikan masyarakat dan keluarga. Bidang Pembinaan Paud, Dikmas dan keluarga dipimpin oleh Kepala Bidang Paud dan bertanggung jawab langsung pada kepala Dinas. Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Pendidikan Masyarakat, Pendidikan Keluarga membawah 3 Seksi, yaitu Seksi Paud, Seksi Dikmas dan Seksi Keluarga.

untuk merealisasikannya didukung oleh tupoksi seksi dan SKB, tentunya dengan uraian tugas yang jelas telaah staf serta dukungan dengan kerja yang baik seluruh perangkat dan staf Bidang. Disiplin merupakan salah satu kunci keberhasilan tugas tersebut.